Trending : #kebutuhan-kantor#printer#hotel#snack#map

0

An-Nur VCO (Virgin Coconout Oil) 250 ml

Dilihat 142 kali

Berat : 250 Gram | Jenis Produk : Barang

PT. Industri Kelapa Kampoeng Chat Penjual
Status Pelaku Usaha : Verified


STOK: 100 Botol
PDN:

Berikut ini beberapa kondisi yang dikaitkan dengan potensi manfaat VCO:

1. Peradangan: Kandungan asam lemak dalam VCO, terutama asam laurat, diketahui memiliki sifat antiinflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan dalam tubuh. Namun, lebih banyak penelitian diperlukan untuk memahami lebih lanjut manfaat VCO pada kondisi peradangan tertentu.

2. Infeksi kulit: VCO dapat digunakan topikal untuk mengobati infeksi kulit ringan, seperti jerawat, dermatitis, atau infeksi jamur pada kulit. Kandungan asam lemak dalam VCO diketahui memiliki sifat antimikroba yang dapat membantu melawan bakteri, jamur, dan virus.

3. Kondisi kulit: VCO juga dapat digunakan sebagai pelembap alami untuk menjaga kelembapan kulit. Beberapa orang menggunakan VCO untuk mengatasi masalah kulit seperti kulit kering, eksim, psoriasis, atau stretch mark. Namun, hasilnya dapat bervariasi antara individu.

4. Kesehatan rambut: VCO dapat digunakan sebagai perawatan rambut untuk menjaga kelembutan, mengurangi kerusakan akibat pengeringan, dan membantu mengatasi masalah kulit kepala seperti ketombe atau gatal.

5. Kesehatan mulut: Beberapa penelitian menunjukkan bahwa VCO dapat membantu mengurangi jumlah bakteri dalam mulut, yang berpotensi mengurangi risiko penyakit gusi, bau mulut, dan plak gigi. Praktik berkumur dengan VCO (oil pulling) telah menjadi populer dalam perawatan mulut alami.
Jumlah
Share via

PT. Industri Kelapa Kampoeng

Menyediakan produk VCO (virgin coconout oil) dan minyak kelapa masak CCO (Crude coconout oil)
Jl. Pelabuhan Rt.01/Rw.01 Kel. Tonganapo
Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara

Produk Terkait