Trending : #laptop#nasi#printer#snack#fashion

0

MacBook Air (13inci, M3) 8GB / 512 GB

Dilihat 9 kali

Berat : Gram | Jenis Produk : Barang | Dibuat : 18 Okt 2024 | Tayang : 25 Okt 2024

MARU STATIONERY Chat Penjual
Status Pelaku Usaha : Verified


STOK: 1 Unit
PDN:

Chip M3 menghadirkan kemampuan yang lebih hebat ke MacBook Air 13 inci super portabel. Dengan kekuatan baterai hingga 18 jam, (1) Anda bisa membawanya ke mana saja dan bekerja dan bermain dengan cepat

Poin-poin fitur utama

· LAPTOP M3 TIPIS. BERTENAGA FANTASTIS — MacBook Air secepat kilat dengan chip M3 adalah laptop super portabel yang menyelesaikan pekerjaan dan permainan dengan mulus.

· DESAIN PORTABEL — Ringan dan hanya setengah inci tipisnya, jadi Anda bisa membawa MacBook Air ke mana saja.

· TUNTASKAN LEBIH BANYAK LEBIH CEPAT — CPU 8-core yang andal dan GPU hingga 10-core pada chip Apple M3 menjaga semuanya berjalan lancar.

· KEKUATAN BATERAI HINGGA 18 JAM1 — Kekuatan baterai sepanjang hari yang menakjubkan agar Anda tidak perlu membawa adaptor daya.

· LAYAR CEMERLANG — Layar Liquid Retina 13,6 inci (2) mendukung satu miliar warna.

· TAMPIL MENAWAN, SUARA MENGAGUMKAN — Semuanya terlihat dan terdengar memukau dengan kamera FaceTime HD 1080p, tiga mikrofon, dan empat speaker dengan Audio Spasial.

· APLIKASI MELUNCUR DENGAN APPLE SILICON — Semua aplikasi favorit Anda, mulai dari Microsoft 365 hingga Adobe Creative Cloud, berjalan secepat kilat di macOS. (3)

· TERHUBUNG — MacBook Air dilengkapi dua port Thunderbolt, jek headphone, Wi-Fi 6E,(4) Bluetooth 5.3, dan port pengisian daya MagSafe. Dan terhubung ke hingga dua layar eksternal dengan layar laptop tertutup.

· KALAU SUKA IPHONE, ANDA AKAN SUKA MAC — MacBook Air bekerja secara memukau dengan perangkat Apple Anda yang lain.(5) Mulai email di iPhone dan selesaikan di Mac Anda. Kirim pesan teks dari Mac Anda. Dan banyak lagi.

Legal

(1) Tersedia opsi yang dapat dikonfigurasi.Kekuatan baterai bervariasi tergantung penggunaan dan konfigurasi. Lihat apple.com/batteries untuk informasi selengkapnya.
(2) Layar MacBook Air 13 inci memiliki sudut melengkung di bagian atas. Jika diukur sebagai bentuk persegi standar, layarnya berukuran 13,6 inci secara diagonal (area bidang layar berukuran lebih kecil).
(3) Aplikasi tersedia di App Store.
(4) Wi-Fi 6E tersedia di negara dan wilayah yang mendukung.
(5) Memerlukan iCloud dan koneksi internet.
Jumlah
Laporkan Penyalahgunaan

Kategori : Elektronik

Tags : laptop

MARU STATIONERY

PERALATAN ELEKTRONIK PERKANTORAN, ALAT TULIS KANTOR DAN FOTO COPY
BTN UNHALU BLOK J NO 18
Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Produk Terkait